Cerita Konyol Penyebab Rambut Uban

Rambut Putih Ada seorang anak bertanya kepada ibunya yang sedang sibuk memasak di dapur.
Anak : “Bu…. Mengapa rambut ibu ada yang putih?”
Ibu : “Karena kamu nakal sekali. Suka enggak nurut sama ibu. Sering bikin ibu susah.
Anak : (Dengan lugu) “Oo…Maafin yaa bu. Saya enggak mau kalau rambut ibu kayak nenek gara-gara saya. “(Sambil memperlihatkan foto neneknya).
Ibu : “Ha………”
Bangsa tikus

Pada suatu hari seorang ibu bersama anaknya dari bangsa tikus sedang asik mengobrol di atas selokan, tak lama kemudian tiba-tiba seekor kelelawar lewat di atas mereka.
Anak tikus : bu yang tadi lewat di atas kita apa yah..??
Ibu : oww..!! yang tadi itu namanya kelelawar.
Anak tikus : tapi, bu!! kok mukanya mirip kita..??
Ibu : iyaa… mukanya memang mirip kita, dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan
Bisa ular

Pada suatu ketika ada dua ekor ular sedang jalan-jalan menelusuri sawah mencari mangsa.
Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.
Ular 1: “Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?”
Ular 2: “Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?”
Ular 1: “Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku ….”
Apakah Anda Seorang Tentara

Di suatu hari dalam bis kota, ada seseorang bertanya kepada salah seorang penumpang dengan badan kekar serta memiliki rambut pendek.
Penumpang :”Maaf pak, apakah bapak seorang Polisi ?”
Si Cepak : “Bukan !”
Penumpang :”Apakah bapak Angkatan Darat ?”
Si Cepak :”Bukan !”
Penumpang :”Angkatan Laut atau Angkatan Udara ya?”
Si Cepak :”Bukaaan…!”
Penumpang :”Kalau begitu, sialan kamu! ”
Si Cepak :”Lho kenapa ?”
Penumpang :”Ini kamu nginjak kaki saya!!”
Cita- Cita Para Murit

Guru bertanya cita – cita kepada muridnya.
Guru : “Dillah cita- cita kamu apa..?”
Dillah : “jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap mereka..! gratis untuk ibu”
Guru : “Dillah ibu jadi terharu, Murdi kamu jadi apa..?”
Murdi : “kalo aku pengen jadi dokter bu, supaya bila ada penjahat melukai ibu, aku bisa rawat, khusus buat ibu gratis..!”
Guru : “ibu jadi sangat terharu , kalau kamu utong mau jadi apa..?”
Utong : “Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain kuburan.. Gratis. . tis. . tis. .tis untuk ibu.”
Guru dengan kesal dan berkata:
“Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang..”
Wkwkwkwk . . .
Supir taksi koplak

Tiga pemuda yg mabok berat nyetop
taxi trus naik.
Sopir taxi berkata dlm hatinya “dasar
pemabok, mending gue kerjain”.
Lalu dia stater mobilnya trus langsung dimatiin sambil berkata “udah nyampe mas”.
Pemuda yg pertama langsung membayar.
Pemuda kedua menyalami sopir
sambil bilang terima kasih.
Pemuda ketiga tiba-tiba menabok
kepala si sopir.
Sopir heran dan bertanya kenapa
dia ditabok, lalu dijawab oleh pemuda ketiga “lain kali gak usah ngebut gitu
mas..
santai aja jalannya”