1. Cerita Lucu Ketahuan Nyolong
Suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan.
Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon.
“Hoi, dasar anak bandel. Turun kamu! Ambil rambutan orang seenaknya.
Nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa!” bentak yang punya pohon.
Sambil merasa gugup, anak itu melihat ke atas pohon dan berkata, “Ayah… kita ketahuan!”
2. Cerita Lucu Ujian Ditunda
Seorang guru sedang mengawasi ujian di kelas. Ia memperhatikan Balu yang dari tadi tampak mengantuk.
Guru : Jon, kamu kok lesu banget, ngantuk ya?
Balu : Maaf Pak, semalam saya tidak bisa tidur.
Guru : Kalau gitu ujian kamu ditunda saja menggu depan!
Balu : Lho, kenapa Pak?
Guru : Tidur saja nggak bisa, apalagi mengerjakan soal ujian.
Balu : &$@%$#!
3. Cerita Lucu Salah Masuk
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : “Dokter, apa yang salah ditubuh saya?”
Laki : “Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok.
Dan satu lagi… anda masuk keruangan yang salah.
Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran.”
4. Cerita Lucu Maha Siswa Gokil
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: “menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya.
Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,
Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! ” sang dosen membentak.
Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri.
Dosen: “Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? ” ” Bukan begitu pak,
saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri.”
5. Cerita Lucu Di Pengadilan
Hakim: “Anda kenal dengan tersangka?”
Saksi: “Tidak pak!”
Hakim (mengulang): “Anda tidak kenal dengan orang ini?”
Saksi: “Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka.”
Hakim (mulai jengkel): “Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?”
Saksi: “Tidak Pak.”
Hakim (geram): “Lhoo… Tadi katanya kenal?!”
Saksi: “Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!”
Hakim: “GRRRRR!”
*Lempar saksi pake palu*
6. Cerita Lucu Mencuri Mangga
Suatu hari, seorang anak memanjat pohon mangga, hendak mencuri mangga.
Tiba-tiba, ia kepergok sama yang punya pohon.
Pemilik pohon: Hei, sedang apa kamu disitu?
Anak: (Menjawab dengan gugup) Anu Pak. Saya lagi cari sarang burung.
Pemilik pohon: Buat apa?
Anak: (Tambah gugup): Eee… buat bikin rujak Pak.
7. Cerita Lucu Sebuah Teka – Teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm… apa ya… ‘gak tau…
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel…
B: Ah bohong… mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat ‘kan?… berarti dia berhasil sembunyi…
8. Cerita Lucu Kena Tilang
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas,
dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya.
“Apakah sodara tidak melihat lampu merah?”( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
“Saya lihat, Pak.”
“Lalu kenapa sodara tidak berhenti?”
“saya tidak melihat bapak.”
9. Cerita Lucu Nama Jalan Di Jakarta
Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta,
sedang berkeliling untuk mengenal jalan-jalan yang ada.
Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada seorang teman pemandunya.
(setelah di translate dialognya begini,..)
“Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?” keluh turis bule itu.
“Nama jalan yang mana, Sir?”
“Nama jalan, “Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang”.
10. Cerita Lucu Membeli Payung
Ketika Mak Enok belanja di pasar, hujan turun sangat deras.
Ia pun terpaksa membeli payung bekas di sebuah toko.
Mak Enok : Bang, beli payung dong,
Penjual : Aduh mak, payung yang bagus sudah habis. Adanya yang robek-robek, bagaimana?
Mak Enok : Boleh deh, berapa harganya?
Penjual : Yang robeknya satu lubang harganya 3 ribu, yang robek banyak harganya 10 ribu.
Mak Enok : Lho, kok yang robeknya satu doang lebih murah sih?
Penjual : Iya mak, emang robeknya cuma satu, tapi gede banget.