1- cerita lucu 2018 bikin ngakak

Siang itu onah yang baru pulang dari salon rambut, menannyakan perubahan pemanmpilan dirinya kepada Bowet suaminya,

Onah- dengan penuh rasa bangga onah berkata "sayang lihatlah penampilan diriku sekarang, hari ini mama potong rambut dengan model pendek sedemikian rupa, tadi pas pulang juga banyak yang bilang bahwa penampilan mama sudah gak terlihat seperti emak-emak lagi
Bowet-dengan rasa tenang bkwet membalas pertanyaan Onah, mereka yang bilang penampilan mama sudah tidak seperti emak-emak memang benar, tapi menurut papa sekarang penampilan mama malah seperti bapak-bapak
Onah-.....?


2- kisah lucu suami istri jalan kaki pendek

Suatu hari Akoh dan Isilu sedang berjalan berduaan, bukannya dengan suasana harmonis mereka malah mempeributkan cara jalannya.

Isilu-pah coba tolong kalau jalan agak pelan saya kan jadi susah karena setiap jalan bareng denganmu pasti saya harus lebih cepat
Akoh- bukan salah saya salahin tu kaki kamu yang pendek
Isilu- idih yang ada juga badannya yang pendek.


3- cerita lucu singkat 2018 kisah Isilu yang kena tipu

Suatu hari saya mendapatkan sms dari seseorang yang saya tidak kenal dan memberi selamat atas undian hadiah yang saya dapat sebesar 50 juta, tapi sayangnya hadiah itu harus diambil dengan persyaratan harus mentransfer sejumlah uang kepadanya, lalu saya langsung mengirimkan sms kepada penipu tersebut " saya baru saja menabung sebesar 10juta"

Tak lama kemudian saya mendapatkan sms lagi dari orang tersebut " saya sudah 3kali ke bank tapi uangnya tidak ada, apakah anda PENIPU.


4-cerita lucu kocak banget 2018

Pada suatu ketika, ada teman sekantorku Tugar tiba-tiba menggurutu, coba kalian katakan kejadian yang saya alami menurut kalian lucu gak ucap Tugar kepada temannya Bowet dan Akoh.

Tugar bercerita bahwa teman sekolahnya biasanya teleponpun tidak tapi kini mau kawin dia kemarin menyampaikan surat undangan, maksud dan tujuaanya kan sudah jelas kalau gak pengen minta uang kalau gak pasti dia minta kado, ucap Tugar

Lalu dengan nada pelan Bowet teman Tugar menasehati Tugar bahwa temanmu itu untuk mempererat hubungan diantara kalian, kamu juga jangan memikirkan uang saja dong.

Emang teman SMA atau teman kuliahmu yang menyampaikan undangan pernikahannya, ucap Akoh

Ia adalah teman kursus SIM-ku yang dulu telah sama-sama belajar mengemudikan motor, kata Tugar

Bowet....!


5- cerita lucu terbaru hari ini cara mwbuat informasi tersebar cepat

Dalam kuliah ilmu siaran.

Tugar- pak bagaimana kita menyebarkan sesuatu hal kepada orang lain dengan cepat
Profesor- kita bisa melakukannya melalui telepon
Tugar- tapi jika saya ingin informasinya jauh lebih cepat tersebar kepada orang lain gimana caranya
Profesor-kamu bisa melakukannya melalui medsos ataupun tv
Tugar-tapi jika saya ingin lebih cepat lagi tersebar agar orang-orang lebih cepat dapat mengetahui informasi yang saya berikan bagaimana caranya?
Profesor-kalau begitu kamu bisa sebarkan keapada emak-emak yang suka gosip, saya rasa itu akan lebih cepat
Tugar-,,,,?

Pengen yang ngakak baca ini Cerita lucu bowet Kocak gila


6- cerita lucu di tahun baru 2018

Isilu- mas saya mau nanya kenapa mas dulu gak bilang kalau mas orang gak punya
Suami-kan sebenarnya saya sudah bilang berkali-kali, kamulah hartaku satu-satunya, Tapi kamu malah bilang so sweet.


7- cerita lucu 2018 bikin ngakak

Pada malem minggu Bowet pergi ke Wonosobo dengan menggunakan bis dan duduk dibelakang.

( pas pintu masuk Tol ada beberapa pedagang asongan masuk bis)

Pedagang pertama- " yang haus yang haus aqua,aqua, mezon


.
Bowet- ora lah mas, wes gawa banyu dewek
Pedagang kedua- nangkana, nangkana, nangkana (pedagang nangka menawarkan kepada Bowet)

Dengan expresi agak kesal dan bingung Bowet pindah tempat duduk di bangku tengah

Pedangang kedua- ayo nangkana, nangkana, nangkana
Bowetpun kembali pindah lagi kedepan dengan rasa kesal
Pedagang kedua- nangkana mas ayo nangkana
Dengan rasa yang sangat kesal Bowet bilang kepada pedagang tersebut " mas sampean piye toh, aku numpak mobil iki bayar loh mas, sebenere sampean iki sopo, aku duduk nengkene sampean akon NANGKANA NANGKANA aku pindah duduk neng tengah sampean yo esih akon NANGKANA aku pindah maneng yo sampen bilang lagi, aku iki capek mas disuruh pindah-pindah terus sebenere sampean iki arep duduk ora
Dengan rasa kebingungan pedagang tersebut berkata "akang teh kunaon marah-marah teu aya sebabna

Ternyata Bowet salah faham