Bapak yang Beruntung
Libur telah tiba, seorang bapak sedang gelisah karena harus membelikan buku baru untuk anaknya. Dalam kegelisahannya, tiba-tiba sang anak langsung menyapa bapaknya.
Udin : Bapak tahu gak, kalau bapak adalah seorang bapak yang beruntung?
Bapak : Lah, kok bisa nak?
Udin : Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini.
Bapak : Beneran nak ? kamu dapat buku gratis ya (Dengan wajah yang bahagia)
Udin : Enggak pak, Aku tahun ini tidak naik kelas
Bapak : #@###@#@


Cerita lucu Banget


hswstatic.com Suatu hari ada seorang ayah sedang mencarikan suami untuk anak perempuannya. Ang ayahpun akhirnya membuat sayembara dengan mengadakan interview satu persatu dengan calon pelamarnya.
Calon A

Bapak : Berani lamar anak saya, emang punya kerjaan apa kamu?
A : Guru biologi, Om (Jawabnya dengan percaya diri)
Bapak : Apa hebatnya?
A : Tentunya saya siap 24 jam memenuhi kebutuhan biologis Om
Bapak : Pulang sana !!!
A : @#@###@

Calon B
Bapak : Kamu siapa, berani lamar anak saya?
B : Pampam, om
Bapak : Nama kok Pampam?, pampam siapa?
B : Pampam pampam …cuap… (sambil bersiul)
Bapak : @#@@@#@

Calon C
Bapak : Berani lamar anak saya, kamu punya kerjaan apa?
C : Saya yang bangun gedung- gedung pencakar langit dikota ini om (dengan dada membusung ).
Bapak : Woow, kamu kontraktor ya? (terkagum-kagum)
C : Bukan om.
Bapak : Arsitek?
C : Bukan!
Bapak : La, trus? (Semakin penasaran)
C : Kuli Bangunan
Bapak : @##@#@##@

Calon D
Bapak : Kamu siapa?
D : Saya Poltax, om
Bapak : Pasti mau nglamar anak saya. HAHAHA NGIMPI !!!!
D : Ngelamar anak om?, hahaha gak level !!!
Bapak : Berani-beraninya ngehina anak saya! Siapa kamu?
D : SAYA PETUGAS PAM!!! BAPAK SUDAH 6 BULAN NUNGGAK!!!, JADI BAPAK HARUS BAYAR!!!
Bapak : Owh, maaf dek, bukannya bapak gak mau bayar, tapi duit bapak sudah habis buat tagihan listrik .
D : Oke, Silahkan bapak bayar listrik aja gak usah bayar PAM, nanti bapak kalu mau mandi atau yang lainnya pake listrik aja, Jangan pake air PAM!!!
Bapak : @##@##@#

Calon E
Bapak : Kamu SIapa, beraninya ngelamar anak saya?
E : Saya Seno, om.
Bapak : Owh, jadi kamu yang suka gangguin Nobita ?
E : ITU SUNEO, OM!!!
Bapak : Trus kamu Seno yang mana?
E : SE NO TO DRUG !!! HAHAHA
Bapak : #@@##@#@##