29. Cerita Lucu Obat Baru Nyampe Leher
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilannya
Dokter: “Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”
Ibu: “Iya dok?”
Dokter: “Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?”
Ibu: “Minum dok!”
Dokter: “Lantas kenapa ibu bisa hamil?”
Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”

30. Cerita Lucu Baru Putus
Omas yang sedang galau pada suatu siang datang ke warung, dan tanpa ba bi bu
nyerocos ke Ibu penjual warung,
Omas: “Bu, beli pacar satu yah! Dibungkus, terus ngga pake selingkuh. Cintanya dibanyakin. Tambahin lagi setianya secukupnya. Masa lalunya dipisahin. Dan masa depannya tolong dicampurin aja!”
Ibu Pemilik Warung: (Tepok Jidat) “&%$@#$,?”