CERITA PENDEK LUCU BERSIHIN KULKAS

Seorang expatriate sedang ditempatkan di lokasi suku terasing. Dia memiliki seorang pembantu yang berasal lokasi setempat. Suatu hari dia meminta pembantunya untuk membersihkan kulkas. Karena tahu kalau, pembantunya rada2 telmi dia menjelaskan pekerjaan secara mendetail.

Dia berkata," Pak, nanti bapak tolong bersihkan kulkas ya."

Iya, jawabnya.

Tolong ambil dua lap, satu lap untuk membarsihkan bagian dalam dan satu lap lagi untuk bagian luar. Ngerti, Pak?

Ngerti, jawab sang bapak.

Beberapa jam kemudian, waktu di di kantor, istrinya telpon, Mas, kamu suruh apa sama Bapak pembantu? Lihat deh. Ayo cepat pulang.

Ketika tiba di rumah, dia lihat pembantunya sedang membersihkan kulkas di di luar rumah.

Kok membersihkan di luar pak.

Iya kan bapak td bilang, satu lap untuk di dalam, dan satu lagi untuk di luar.



CERITA NGAKAK KOCAK ADA TUTUPNYA

Kejadian ini terjadi pada suatu terminal bis ketika menjelang Lebaran. Kala itu terminal penuh sesak, sehingga untuk berjalan pun sulit.

Seorang ibu muda, dengan susah payah akhirnya dapat mencapai sebuah bis yang masih kosong dan duduk di dalamnya sambil menunggu bis diberangkatkan. Akan tetapi tiba-tiba si ibu merasa kebelet ingin buang air kecil, karena terminal penuh sesak, akhirnya si ibu terpaksa pipis ditempat duduk bis tersebut.

Tak lama kemudian datang seorang bapak yang hendak duduk disebelah ibu muda tersebut.
Melihat tempat duduknya basah, maka sang bapak pun bertanya :

Bpk : Maaf bu . . , mengapa tempat duduk ini basah ?

Ibu : Oh . . maaf, ini . . anu . . , minyak wangi saya tadi tumpah,engga ada tutupnya . . . .

Kemudian sang bapak tadi mengeluarkan sapu tangannya dan mulai membersihkan tempat duduk itu.

Akan tetapi curiga dengan baunya yang lain, maka diciumnya sapu tangan itu.

Akhirnya sambil tersenyum sang Bapak itu berkata : " Wah . . . Bu, kalo minyak wangi yang seperti ini sih, saya punya tutupnya!"

CERITA LUCU TERBARU TENTANG PUTUS

"Dari tadi aku melihatmu melamun terus, Man. Kenapa sih?" tanya Alit pada Norman.
"Aku baru diputusin pacarku, Lit," sahut Norman sedih.
"Ya ampun, masa baru diputusin pacar aja sampai murung kayak begitu?
Pacarmu kan nggak cakep-cakep amat, Man. kamu kan bisa nyari lagi yang lebih dari dia?!"
"Justru itu yang sekarang sedang kupikirkan, Lit," jawab Norman lesu.
"Punya pacar yang nggak cakep aja aku bisa diputusin. Bagaimana mungkin aku bisa dapetin pacar yang lebih cakep dari dia?"

CERITA SOAL TAKSI GELAP

"Pak, tolong saya Pak... saya habis ditodong oleh sopir taksi gelap yang membawa saya dari bandara!

"Seperti apa ciri-ciri wajah sopir itu?"

"Yaah, namanya saja taksi gelap, Pak..mana bisa saya lihat wajahnya Pak."



CERITA LUCU BANGET TENTANG MASUK SURGA

Suatu pagi dikelas sebuah sekolah taman kanak-kanak. Bu guru bertanya kepada anak muridnya.

Bu Guru : "Siapa yang mau masuk sorga acungkan jarinya..??"

Murid : "Saya Bu Guruuuuuuuu...."

Hampir semua murid dikelas tersebut mengacungkan jarinya,namun hanya satu anak yang tidak mengacungkan jarinya.

Maka bertanyalah guru tersebut.

Bu Guru : "Ucok, kenapa kamu tidak mau masuk sorga?"

Ucok : "Saya tidak mau masuk sorga Bu, saya ingin masuk tentara"



KISAH LUCU BANGET TENTANG PERNIKAHAN

Sepasang suami istri sedang berada di sebuah pesta dan berbincang-bincang dengan teman-teman mereka. Sampailah mereka pada pembicaraan mengenai konseling pernikahan. 'Kalau kami tidak perlu konseling pernikahan.

Kami mempunyai hubungan yang sangat baik," si istri menjelaskan. "Suami saya dulu kuliah di fakultas komunikasi, dan saya mengambil kuliah di seni teater."

Kemudian Ia melanjutkan, "Dia pandai dalam berbicara dan saya berakting seakan-akan saya sedang mendengarkan."