23. Kisah Lucu Baru Jadian
Baru jadian udah pegangan tangan.
2 hari jadian udah rangkulan.
4 hari jadian udah pelukan.
6 hari jadian udah ciuman.
Sebulan udah berbadan dua.

24. Cerita Lucu Yang Baru Jadian
Yati Pesek dan Petruk baru jadian, mereka pun jalan2 dihari pertama pacaran
Petruk: “Bebeb, kamu kenapa, kok gemetaran gitu?”
Yati Pesek: “Ini pertama kalinya dalam hidup gw beb.”
Petruk: “Pertama kali pacaran? Gausah gemeter, dulu gw juga gitu beb, pas pertama pacaran.”
Yati Pesek: “BUKAN itu beb! Ini pertama kalinya gw jalan sama cowo, dari pagi sampe malem ngga diajak makan sama sekali.”
Petruk: “Alamak.”

25. Cerita Lucu Toko Baru
Sepasang suami istri sedang berkomunikasi.
Istri: “Pah, barusan mamah ngeliat harga pakaian pada murah-murah banget loh. Beneran murah deh pah, coba aja lihat harga Jas atau Blazer harganya cuman 9ribuan. Terus ada juga kebaya harganya 8ribu, kemeja dan kimono 7ribu, dan daster cuman 5ribuan pah. Dan masih banyak banget deh yang murah lainnya pah!”
Suami: “Dimana tokonya itu mah?”
Istri: “Itu, toko didepan rumah kita itu loh pah!”
Suami: “ITU LAUNDRY BEGO!”

26. Cerita Lucu Dokter Baru Pulang
Seorang dokter baru pulang ke rumah tengah malam, dan menemukan toiletnya mampet.
Dokter: “Biar saya telepon Pak Bagong tukang langganan kita.”
Istri: “Jam 2 pagi mau nelepon tukang? Yang benar aja, Pa!”
Dokter: “Lah memangnya kenapa? Saya juga sering dipanggil pasien jam segini.”
Jadi dia menelpon sang tukang, yang ngomel-ngomel karena harus datang jam segitu.
Dokter: “Saya sering dipanggil tengah malam, kenapa Anda tidak?”
Pukul 3.30 sang tukang tiba dengan mata merah. Sang dokter mengantarnya ke toilet yang mampet itu. Si tukang mengambil 2 butir tablet dari sakunya, menjatuhkannya ke dalam toilet
Tukang: “Kalau tidak ada perubahan, telepon saya nanti siang!”

27. Cerita Lucu Kontrakan Baru
Semar kecil: “Ayah, apakah hantu itu benar-benar ada?”
Ayah: “Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu hanyalah cerita bohongan yang ada di film dan di tivi.”
Semar kecil: “Tapi ayah, pembantu kita bilang jika hantu itu benar-benar ada.”
Ayah: “Nak, cepat kemasi semua barangmu, dan bilang pada ibumu kita akan pindah dari sini, cari kontrakan baru.”
Semar kecil: “Tapi, kenapa ayah?”
Ayah: “KITA TIDAK PUNYA PEMBANTU, NAK!”