JEBAKAN ISTRI MUDA
Suatu hari sepasang suami istri sedang rebah²an di dalam kamar_
_*Mama “Pa, kalau mama meninggal duluan, Papa kawin lagi nggak…???”_
_*Papa “Huuss….gak baik mama bicara seperti itu…!!!”_
_*Mama “Aaah…. ini kan cuma umpama aja…kawin lagi nggaaak…!!!”_
_*Papa “Ya…nggak laaah… Papa kan tipe laki² setia…!!!”_
_*Mama “Terus nanti siapa yang layani Papa….pokok nya Papa harus kawin lagi biar ada yang ngurusin…!!!!”_
_*Papa “Ya sudah kalau mau Mama gitu…nanti Papa kawin lagi…!!!”_
_*Mama “Terus nanti lstri baru Papa di bawa ke rumah ini nggak…???”_
_*Papa “Ya iyalah Maa…mau tinggal di mana lagi…”_
_*Mama “Trus baju dan rok Mama di kasihin dia dong…!!!”_
_*Papa “lyaa…dari pada di kasihin ke orang lain”_
_*Mama ” Perabotan dapur di pakai dia juga dong…!!!”_
_*Papa ” Iya laaah….kalau nggak di pakai gak bisa masak dong Maa…!!!”_
_*Mama “Terus *B H* Mama di pakai dia juga dong…”_
_*Papa ” Ya…nggak laaah, ukuran *BH* Dia *38*….ukuran *BH* Mama *32,* kekecilan Maaa….!!!”_
_*Mama ” Dasaaaar laki – laki *BUAYAAA*…. *Kamprreettt*… tinggal dimana dia sekaraaaang…!!!! ???

POLISI
Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr …… SI BEJO
Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun
dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat
dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan
karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang
sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga
keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya ‘nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar’
dan dia berangkat kerja seperti biasa….
burung itu ternyata sadar juga
burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti..
terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis…
‘Oh… Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja…’
ANAK SD PATAH HATI
Si Jun adalah anak SD kelas satu……selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara….si Clara cantik dan manis.
Singkat cerita, si Jun jatuh hati sama si Clara…ternyata Clara juga punya hati ama si Jun.
Suatu hari, karena kagak tahan lagi si Jun berkatakepada si Clara, “Clara, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil…..bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya…?!”
Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab “Jun, bukannya aku menolak….aku sih mau aja…Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama……kita kan bukan kerabat aku Jun jadi gak bisa menikah kita besok.”
Mendengar jawaban si Clara, si Jun tidak masuk satu minggu karena patah hati…..wkwkwkwkwkwk…!!.Ampyuunnn…..
KARYAWAN
Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga.”
atasan ;Apa alasannya?” tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun
karyawan;Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya.”
kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, “Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?” tanyanya dengan nada cemas
karyawan;Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN.”
gguuuubrakkkkk….%^&(*^%^$%
CERITA HOROR
ini adalah kisah nyata seorang mahasiswa saat mau pergi ke luar kota pake Bis. Saat malam itu datanglah seorang bapak tua yg menjualkan buku pada si mahasiswa.
Pak Tua : Beli buku dek…??
mahasiswa: Buku Horor ada ngak Pak..??
pak tua : Ada den..nih… judulnya “Bis maut”mahasiswa : Berapa harganya pak…??
Pak tua : 150.000 den…mahasiswa: hah…mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 trus nanti masa nanti jalan kaki
pak tua: aduuuhh..den..ini buku best seler..langka den pokoknya seram deh
akhirnya di beli juga buku itu…walau duit cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..mahasiswa bela”in beli nih buku.
Pak tua: denn..saya pesan buat aden..nanti kalo dah selesai baca bukunya ..nanti halaman terakhir buku itu jangan di baca yah..soalnya terakhir org yg membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal jantungan..karena seramnya..!!!mahasiswa : iya..pak..
lanjut deh si mahasiswa membaca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dalam Bus sepi dan hari udah malam . dan malam jumat lagi…?? lagi bikin bulu kuduk merinding….dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu….
Si mahasiswa makin penasaran…masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah hampir habis.akhirnya aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu
tertulislah dihalaman terakhir itu
Penerbit: Cv. Mandala Jaya
Judul Buku : Bis Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000mahasiswa: somprett dahhh…%&%&^$^%*(*%^
harga buku cuma 15.000 gue beli 150.000
pantes ajah org terakhir yg beli nih buku kumat jantungnya di tipu ma tu Pak tua….mahasiswa: Arrgghhttt… dan besoknya gak masuk kuliah karena migraennya kambuh… )