Oh Cinta kenapa harus kecoa yang menggodaku
Terinspirasi dari gambar cewe,Yang menghanyutkan diri di kali
Berakit-rekit kehulu berenang-renang ketepian,Baaaang aku hanyuuut
Ini ngenes

Coba nembak cewe ah,Siapa tau ada yang kasian
Ini fakta ya.

Saat aku punya pacar, Cewe-cewe banyak yang menggodaku,Ketika aku sudah jomblo,Kuntilanak dipohonpun enggan menyapaku.
Jomblo bangun pagi

Mentari pagi pun bersinar,Menandakan usia jombloku bertambah huaaaaa
Berpantun dulu ah

Bunga sakura bunga melati,Liat orang pacaran bikin nyesek di ulu hati
Lagi jalan-jalan di taman

Mereka berpelukan,Aku gak papa kok, Kan ada tiang listrik
Update status di facebook

Selamat malam mingguan ya..!Aku sih dirumah ajalah nyobek-nyobekin koran bekas
Jomblo berangkat kerja

Hey kamu…! Iya kamu..! Saat aku pergi jangan kengenin aku ya. [elus-elus poster miyabi di tembok]
Puitis Banget

Aku arungi samudra luas,Menghantam Badai,Hujan,Petir dan Angin. [main becek]
Udah basi ini mah, Perbaharui lagi aja lah masih lucu kali
Nasip ku sebagai jomblo,Liat truk gandeng aja aku tiba-tiba sedih
Terkenang masa lalu
Ingat mantan…! Mantan majikan.
Malam mingguan di kamar
Mereka suap-suapan sama pasangan,Kalo aku suap-suapan sama Raisa..! di tembok. Posternya juga gapapa.