setelah sebelumnya ada kisah Pengalaman Nikmat Ketika Menginap Dirumah Tante, kini ada cerita Adik Istriku Yang Ganjen Dan Genit Suka Bokep. selamat membaca dan menikmati sajian khusus bacaan terbaru cerita sex bergambar yang hot dan di jamin seru meningkatkan nafsu birahi seks ngentot.Adik Istriku Yang Ganjen Dan Genit Suka Bokep

Perkenalkan namaku adalah galih dan kini umurku 25 tahun, Saat ini aku sudah menikah tapi belum mempunyai momongan. dan pengalaman yang akan aku ceritakan disini sungguh gila karena disitu aku ngentot dengan adik istriku yang masih sekolah kelas 1 SMP, sebut saja nama adik istriku ini Desi.
“ngapain des” aku Tanya,
“pinjem hpnya donk mas” jawab desi.
Segera ku ambil hp dari saku dan aku kasih dia. Emang biasa dia maen game di hp aku, jadi aku gak curiga. Sesaat setelah aku mandi terdengar suara-suara yang mengeluh mendesah, ketika aku deketin sumber suara ternyata si desi, adik istriku ini lagi asik nonton video porno yang ada di hpku.
“hayoo..lagi liat apaan kamu?”,
langsung aku ambil aja hpnya.
“ihh.. kakak ganggu kesenangan orang aja ” si desi menjawab sambil berlalu.
Emang dasar desi anak yang rada bandel, genit, ganjen, padahal masih kecil..
“mas Galih, film bokepnya banyak banget sih d hpnya” tiba2 pertanyaan itu terlontar dari mulut desi.
“ach..ehmm..biarin kan dah kawin, jadi bisa langsung praktek” kujawab sekenanya.
Nih anak lama2 songong juga sih..dalam hati ku dongkol.
“des sana mandi dah sore, dicariin emak tuh”ku alihkan pembicaraan.
“mandi di sini aja ah.. “ desi menjawab sambil berlalu.
Emang rumah aku dan rumah mertua aku berhadap hadapan, cuman jarak berapa meter doank. Kemudian desi mandi sambil bersenandung, tapi kok lama banget dia ga keluar dari kamar mandi.
“des, mandi apa bertapa? Lama banget?”
istriku memanggil dari dapur. Iseng – iseng aku penasaran kekamar mandi yang tertutup dengan hordeng plastic doank, sambil aku intip alangkah kagetnya aku melihat pemandangan d dalam wc, sambil nongkrong di wc desi memaenkan memeknya pake sabun yang dia buat jadi bentuk lonjong, sambil mengoles2kan sabunnya ke belahan memeknya dan tangan kirinya memilin-milin pentil teteknya yang masih belom begitu besar sambil mendesah-desah kenikmatan.