Sule yang saat itu sedang Galau mengajak Andre, Parto dan teman-temannya untuk mencoba petualangan baru.
Sule ; Enak-nya kita kemana nih Ndre??
Andre ; Gimana kalo kita Mancing aja?
Parto ; Jangan ndre, mending kita kemah aja...
Sule ; Setuju deh ama Parto
Aziz : gu...gu...gu...gua ikut!
Akhirnya Mereka memutuskan untuk berkemah di Suatu Hutan.
Saat itu Sule dan Aziz disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba Sule berlari menghampiri Andre dan Parto yang sedang menyiapkan api unggun.
Sule : Wah Gawat nih ndre, (sambil setengah berteriak)
Andre + Parto ; Kenapa Le???
Sule : SI Aziz DIGIGIT ULAR!!!"
Parto : "APA???!!! Serius lu????
Sule ; Iya...
Andre ; Cepat lu kasih pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular make tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya gak nyebar. Gw mau nyari bantuan ke warga sekitar.
Kemudian Sule berlari menuju Aziz sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke Andre dan Parto.
Sule : "Lapor Ndre!!!"
Andre : "Tenang aja Le, ada dokter yg sudah menuju kemari.
Sule : "Terlambat Ndre,, si Aziz Semaput..!!!"
Andre & Parto : "APA??!!! (mangap tanda kaget) Apa lu udah nglakuin
pertolongan pertama yang gw suruh???"
Sule : udah Ndre, bahkan wajahnya sampai biru.
Andre : "Kok wajahnya sampai membiru."
Sule : "Gini nih ndre, yang digigit kan lehernya, jadi gw ikat tuh lehernya pake tali ampe kencang, biar racun ularnya nggak nyebar sampe kepala..
Andre + Parto : "@*(&%€$£*

Ne2k: “Ehh… jgn ngebut² bawa ojeknya…” :/
T.Ojek: “Gaklah nek biasa aja…” :)
Ne2k: “Ehh… pelan² aja tau… jgn ngebut bgt… nenek takut.” O:)
T.Ojek: “Ga usah lebay deh nek… inikan ojek payung.

Polisi Sebel
Prittttt !!! (Suara Seorang Polisi Menilang)
Selamat Siang pak... Bisa berhenti sejenak "Kata seorang Polisi"
Kenapa Saya Ditilang Pak?
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo... muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”


Cerita Lucu Ustadz & Kuntilanak
Seorang ustadz pulang dari masjid melewati pepohonan rimbun dan sepi.
Tiba-tiba Kuntilanak muncul mengagetkan.
Ustadz kaget dan teriak :
"Astaghfirullah , Ya Allah ..... lindungilah hambaMu ini dan hancurkanlah syetan ini."
Kuntilanak menjawab :
"Mulaiiiiii deeehhh Lebay..... kamu ini apa-apa langsung lapor Tuhan. Aku khan cuma bercanda doang..
Kekekekekekkkkk


Menjelang jam istirahat
di sebuah Sekolah Dasar,,seorg guru bertanya kpd
siswanya :
Guru : 'Siti, kalo kamu
besar nanti apa cita2
kamu?'
Siti : 'Saya mau jadi
dokter trus punya RS
sendiri, punya rumah
dan mobil mewah, kapal
pesiar dan apartemen
mewah, untuk
membahagiakan suami,
anak2 dan orang tua
saya, bu'
Guru : 'Bagus... mulia
sekali cita2 kamu..., dan
kalo kamu Udin apa
cita2 kamu?'
Udin : 'Kawin sama Siti,
bu..'
Ternyata udin lebih cerdas daripada siti, Dya ngak perlu susah payah,,hehehehe..


Sule Vs Guru
Sule yang duduk
dibangku SD ditanya Bu
Fanny, Gurunya !!
Bu Fanny : Sulee, ada 5
burung yang lagi mencari makan di tiang listrik. Kalo ditembak
pemburu, kena satu
tinggal berapa ?
Setelah berpikir sejenak, si Sule menjawab "Ga ada
sisanya bu "
Bu Fanny bertanya
"kenapa ga ada sisanya ?"
Si Sule menjawab "yang
lain terbang semua karena kaget"...
Bu Fanny tersenyum
bijak dan berkata "yah,
sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu"
Si Sule tidak mau kalah
"boleh saya yang tanya
bu guru ?"
Bu Fanny "boleh" Si sule
"ada tiga wanita makan
eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir
dijilat2.
pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?
Tanpa berpikir panjang
Bu Fanny menjawab"sudah pasti
yang menjilat2 eskrimnya"
Si Sule senyum2 dan
berkata "sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan
cincin kawin bu... tapi saya suka cara berpikir ibu"
Hahahahahhaha..


Seorang istri menyambut suaminya pulang kantor, dengan senyum mesra.
Istri : “Mas aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi. Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi”.
Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu. Setelah dibukakan si Tukang Listrik bilang ke Istri……
Tukang Listrik : “Bu, anda terlambat satu bulan”
Istri : “Hah dari mana anda tau ?”
Tukang Listrik : “Ini ada di catatan kami…”
Istri : “Haaah… masa sampai ada di catatanmu?”
Besok paginya si Suami pergi ke kantor pembayaran listrik dengan marahnya.
Suami : “Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri saya terlambat satu bulan?”
Tukang Listrik : “Sabar, sabar pak… Kalau anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja kepada kami…”.
( Wah… pemerasan nih ! ) pikirnya.
Suami : “Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar GIMANA..?”
Tukang Listrik : “Punya anda akan saya putus…!!!”
Suami’ : “Wah… kalau punya saya diputus, istri saya dirumah pakai apa?”
Tukang Listrik : “Yaaa… istri anda kan bisa pakai lilin !