Paling Gila Abis - Suatu kata-kata yang merangkai kata yang menjadikan kata-kata ini unik, menarik dan lucu untuk di dengar ataupun melihatnya. dan ini juga di bilang sebagai karya seni komedian yang membuat terhibur di sekitarnya yang menjadi anda dan orang di sekeliling anda tertawa.

Banyak cara yang bisa menghilangkan setres atau pun lagi banyak masalah di hari-hari sekarang, tepai dengan cara yang alami, dan tentunya pasti dengan cara tertawa atau melihat komendian maupun lucu-lucuan dengan teman dekat anda. mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk melihat dan membaca Cerita lucu dari saya ini, semoga anda terhibur dengan cerita lucu ini :


''Guru Dan Murid''

Guru : Din, kenapa kamu terlambat sekolah ?
Udin : Euhh ... Saya bermimpi main bola pak
Guru : Emang ada hubungan apa terlambat sama bermimpi ?
Udin : Tadi malam saya bermimpi main bola, dan itu hasil seri pak. oleh karna seri, wasit memberikan perpanjangan waktu 15x2 pak !! makanya saya terlambat sekolah pak.
Guru : #($*$&$^^

''Percakapan Kambing''

Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##

''Gagal KB''

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan
Dokter : Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Pasien : iya dok?
Dokter : apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?
Pasien : minum dok !
Dokter : lantas kenapa ibu bisa hamil??
Pasien : ya, gimana tdk mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.